Recent Posts

Entri Populer

Loading...

Monday, September 13, 2010

Subhanallah!! Selamat!! Jatuh dari Atap Lantai 40 Gedung Pencakar Langit tetap Hidup [Foto]

Orang yang jatuh lantai 40 dan tetap hidup!! Mobil yang sedang parkir telah menyelamatkan nyawa orang yang jatuh dari atap gedung pencakar langit di New York City. Seorang pria New York City yang jatuh dari lantai 40 atap sebuah gedung apartemen telah bertahan hidup setelah mendarat di atas sebuah mobil yang diparkir.

Thomas Magill, 22, masih terdengar berteriak menjerit kesakitan: “Kakiku! Kaki saya! ” setelah tampaknya dia melompat dari bangunan tinggi di West 63 Street pada hari Selasa. Dia mendarat di area kursi belakang Dodge Charger setelah menabrak kaca depan.

“Dia jatuh dengan kaki terlebih dahulu dengan kecepatan seperti 100mph, saksi Andrew Petrocelli mengatakan kepada New York Daily News. “Itu suatu keajaiban jika aku pernah melihatnya. Aneh dia selamat dari kematian. “Rasanya seperti film Unbreakable. orang ini, bisa memecahkannya.


Miracle escape: Thomas Magill can be seen looking out from the Dodge Charger that saved his life when he landed on if after falling 40 storeys from a New York building

Dia melontarkan tangannya di udara, seperti memukul. “Tepat ketika dia akan tiba di tanah, ada ledakan dan seluruh kaca terbang.” Ketika Magill menabrak mobil itu, dampak yang disebabkan terbang dari ketinggian dan jatuh kakinya terlebih dahulu.

“Mobil itu menyelamatkan nyawanya,” kata Petrocelli. “Dia mendarat di sana seperti orang akrobat. Sungguh menakjubkan. ” Magill menderita patah kaki dan polisi mengatakan dia dalam kondisi kritis. Ayahnya mengirim teks kepada teman-teman meminta mereka untuk ‘berdoa untuk anak saya.

Pemilik mobil, Guy McCormack, dari Old Bridge, New Jersey, kepada wartawan ia yakin bahwa rosario dalam menyelamatkan nyawa Dodge Magill’s. Polisi percaya bahwa Magill, seorang mahasiswa musik, melompat dari gedung dan sedang dalam penyelidikan.


Lucky: Thomas in a shot from his Facebook page

Pada halaman Facebook-nya, Magill telah menulis: “Aku benci hidup saya ‘. Francine De Nardo, tetangga Magill, mengatakan dia ‘kaget’ mendengar berita tersebut. “Dia anak yang luar biasa,” katanya kepada wartawan. “Dia selalu terlihat begitu bahagia. Dia tampak begitu gembira. “

Magill tidak hanya seorang New Yorker yang bertahan hidup setelah jatuh dari gedung bertingkat tinggi. Pembersih jendela Alcides Moreno jatuh dari lantai 47 atap gedung pencakar langit di bulan Desember 2007, dan dokter mengira dia akan berjalan lagi.


The high-rise at 75 West 62nd St in New York where Magill fell

No comments:

Post a Comment