Recent Posts

Entri Populer

There was an error in this gadget

Tuesday, August 31, 2010

Ada Yang Ngintip malem malem Pas Lagi di Sumur [No SOTOSOP]

Iseng nih gan pas malem-malem mati lampu ane ma temen berfoto-foto di tempat yang notabene di kenal angker.

Kita sih cuma iseng foto di depan sumur tua yang udah puluhan tahun gak di pake, posisimya ada di kebon depan mushola deket kost-kostan Ane..





Quote:
Ternyata eh ternyata ada yang ngintipin temen ane lagi pose di sumur itu..

Spoiler
for cekidot:
http://4.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/THSFC6wSWkI/AAAAAAAACqo/1C9_MfPYopQ/s1600/hantu+sumur.jpg


Mungkin ada yang bilang sotosop tapi ane jamin bukan, soalnya begitu dapet jepretan poto tadi setelah sadar ane ama temen ane langsung lari terbirit-birit...


Dan ini kondisi TKP waktu siang, gak angker amat si Gan. cuman buat inpoh tambahan aja buat Agan-agan kalo tiap kali ke sumur jangan lupa baca Bismillah



Spoiler for sumur:
http://1.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/THSFCCXqKkI/AAAAAAAACqY/yoVSYr9_JIU/s1600/hantu+sumur+2.jpg


Spoiler for sumur:
http://3.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/THSFCl76v3I/AAAAAAAACqg/r_fhtxOfVSA/s1600/hantu+sumur+3.jpg


Banyak yang tanya di mana lokasinya: Di Provinsi Lampung Kota Metro

No comments:

Post a Comment