Recent Posts

Entri Populer

There was an error in this gadget

Monday, August 30, 2010

WOW!! Operasi UNIK!! Pasien Dibuat Koma 3 minggu, Tengkorak Kepala Dibuka dan Dibekukan

Luar biasa, Keajaiban Tuhan.. Selamat dengan luka yang demikian parahnya. Dokter Membekukan Tengkorak dalam operasi berbahaya demi menyelamatkan hidupnya. Seorang pria Utah sempat 90-95 persen kematian setelah pecah tengkoraknya di lebih dari 10 tempat sampai seorang ahli bedah saraf dihapus kedua sisi kepala dan membeku itu.

otak Kyle Johnson membengkak tak terkendali setelah ia jatuh dari sebuah longboard – dasarnya papan selancar di atas roda – sementara perjalanan sekitar 60km / h. Dr Blake Welling dari McKay-Dee Rumah Sakit di Utah memutuskan untuk melakukan operasi berisiko tinggi.

Kami memilih untuk mengambil Kyle Johnson untuk operasi dan membuka setiap sisi kepalanya,” kata Dr Welling FOXNews.com. Ini disebut craniectomy decompressive bilateral. Ini adalah sesuatu operasi bedah saraf yang sangat sulit dilakukan sebagai upaya terakhir untuk menyelamatkannya.


Kyle Johnson Bengkak kepalanya.


Dalam keadaan koma selama tiga minggu.

Sebagian besar ahli bedah saraf melakukan craniectomy decompressive di salah satu sisi kepala, dimana trauma itu terjadi. Dalam hal ini, Kyle mengalami cedera otak global sehingga kami perlu untuk mengambil tulang tengkorak kedua sisi kepalanya, dan hanya meninggalkan sepotong kecil tulang tepat di tengah.”

Dr Welling dan timnya membuka tengkorak Mr Kyle Johnson yang retak dan berusaha membangunnya kembali dengan mikro sekrup dan piring, dan kemudian memasukkannya ke dalam freezer untuk mencegah tulang dari menjadi rapuh.

Mr Johnson diberikan obat induced sehingga diusahakan mengalami koma selama sekitar tiga minggu sementara dokter memantau perkembangan otaknya bengkak. Setelah pembengkakan turun, Dr Welling menaruh flaps tulang kembali ke tempatnya, dan mengajak Tuan Johnson sekitar satu minggu lagi untuk bangun.

“Saya tidak yakin apa yang akan kami ditinggalkan dengan,” kata Dr Welling.” Ketika orang telah cedera seperti ini saya pikir dia mungkin memiliki kecacatan yang signifikan dalam hal harus berbicara dan belajar berjalan lagi dan fungsi kognitif-nya. Tapi rendah dan lihatlah, Kyle bangun dan lampu-nya secara bertahap kembali pada. “


Kyle Johson mulai siuman

Dr Welling kata oleh semua tujuan, Mr Johnson seharusnya mati. “Dia memiliki angka kematian yang sangat tinggi,” katanya. “Saya katakan kepadanya kadang-kadang kita pergi dengan hasil yang sangat buruk, tetapi dalam kasus Anda, Anda memiliki malaikat pelindung, Anda memiliki sesuatu untuk hidup.”

Meskipun Mr Johnson tidak memerlukan terapi fisik yang nyata, saat ini ia sedang menjalani terapi kognitif untuk membantu dengan hilangnya memori dan hal-hal seperti multi-tasking. “Ini adalah sesuatu yang saya tidak memiliki kemampuan untuk melakukannya sekarang,” katanya.

“Jika Anda menempatkan dua krayon warna di depan saya, bilang biru dan hijau, aku benar-benar tidak bisa memikirkan kedua krayon. Aku hanya bisa memikirkan satu per satu dan bahkan yang adalah perjuangan. Jadi, untuk terapi, kami sudah melakukan latihan pikiran lebih jika Anda akan. “


Kyle Johnson dengan Dr Welling


Amazing.. Miracle.. Save by The GOD..

Sekarang, hampir 10 minggu setelah kecelakaan itu, Mr Johnson adalah melihat ke depan untuk masa depan, tetapi dia tidak yakin apakah ia akan pernah kembali ke longboard nya. Ini agak menakutkan jenis perasaan – jadi saya tidak tahu apakah saya akan kembali ke Longboarding tetapi snowboarding pasti,” katanya.

No comments:

Post a Comment