Recent Posts

Entri Populer

There was an error in this gadget

Monday, August 30, 2010

Negara Ini Lucu Gan...Senjata Mainan bahkan Pistol Air Plastik Harus Mengantongi IZIN



Senjata Mainan harus Berlisensi di Queensland di bawah undang-undang senjata api baru. SETIAP ITEM yang terlihat seperti pistol harus dilisensikan di bawah beberapa perubahan UU Senjata yang sedang dipertimbangkan oleh Pemerintah Queensland.

Bahkan senjata yang terbuat dari bahan yang tidak mungkin sepertii sabun atau plastik mungkin harus disimpan di tempat terkunci jika senjata mainan tersebut bisa “cukup diambil untuk menjadi senjata”. Tindakan draft mengatakan imitasi adalah salinan “masuk akal” dari senjata yang tidak mampu menyebabkan kematian atau cedera.

http://www.anorak.co.uk/wp-content/uploads/Killer-monkey.jpg

“Jika ia tampak seperti pistol dan terasa seperti pistol, itu harus izin,” kata sumber pemerintah. “Kami hanya ingin tahu di mana mereka.” Tidak jelas bagaimana draft mempengaruhi senapan mainan. Kegagalan untuk lisensi senjata imitasi akan membawa denda $ 4.500 maksimum berdasarkan usulan dan penyimpanan yang salah membawa hukuman sebesar $ 750.

Perubahan yang diusulkan juga akan memberlakukan pembatasan kepemilikan laser pointer, hukuman lebih berat untuk menjual barang-barang seperti busur, rompi anti peluru dan knuckledusters tanpa lisensi yang sesuai, dan aturan-aturan ketat pada penyimpanan senjata api.

Dalam keadaan tertentu, agama akan menjadi alasan sah untuk membawa pisau dan polisi yang mengambil layanan-masalah senjata api di rumah mereka akan dibebaskan. Sebuah rancangan UU diskusi akan tersedia pada hari ini Kepolisian Queensland website dan Kepolisian Menteri Neil Roberts mendorong tanggapan.

Tapi kelompok pemilik senjata api telah mengutuk tindakan tersebut sebagai rumit dan sesat. Christopher Ray dari the Law Abiding Firearms Owners kata daftar pemilik sah sedang “diatur dari keberadaan”.

http://apakabardunia.com/uploads/radhite/image/armatix_gun/armatix_gun_watch.jpg

“Kami hanya ingin beberapa beban, beberapa birokrasi dan beberapa dokumen yang diambil dari punggung kami,” kata Ray. “Sebaliknya, mereka membuat lebih rumit bagi orang-orang yang taat hukum Jika kami melakukan kesalahan kecil saja kita bisa kehilangan (senjata kita). Lisensi untuk lima tahun.”

Dia mengatakan LAFO juga menentang polisi yang diberikan “mengekang bebas” untuk membawa pulang senjata mereka dan meninggalkan mereka di meja samping tempat tidur. Geoff Jones, presiden negara Sporting Shooters Asosiasi, mengatakan pemberantasan senjata imitasi mempertaruhkan membuat “orang lain taat hukum menjadi penjahat”.

Mr Roberts mengatakan persyaratan untuk monumen publik dinonaktifkan secara permanen seperti senjata yang dipamerkan di gedung RSL harus didaftarkan atau diizinkan telah dihapus dari tindakan konsep.

No comments:

Post a Comment