Recent Posts

Entri Populer

There was an error in this gadget

Saturday, September 11, 2010

Ini Adalah Tiga Hal Yang Sangat Di Benci Para Kaum Adam...Cekiprotz...

http://lawan.us/wp-content/uploads/2010/08/image-117.jpg

mengetahui sosok seorang pria yang sebenarnya, hal-hal apa saja yang tidak disukai pria, dan bagaimana untuk bisa mengatasinya.

Pria dan wanita memang memiliki minat yang berbeda dalam berbagai hal. Namun, perbedaan tak semestinya mengganggu hubungan asmara Anda berdua tetap berjalan harmonis.

Agar hubungan tak selalu diwarnai kesalahpahaman lantaran mempermasalahkan perbedaan, Anda seharusnya mengenal sosok pria sejak dini. Salah satunya, hal-hal yang paling tidak disukai pria.

Kali ini, Divinecaroline melansir tiga hal yang paling dibenci pria, seperti:

http://dateforsuju.files.wordpress.com/2009/12/eunhyuk.jpg

Bunga

Wanita mudah luluh bila pasangannya memberikan setangkai bunga. Namun ternyata, hal ini tidak berlaku pada pria. Rupanya, pria justru senang dengan legenda sepak bola atau lagu kenangan yang mengingatkan masa indah dahulu bersama pasangan.

http://3.bp.blogspot.com/_0n4Aq9JZ0OU/TB3m6DG_ZII/AAAAAAAAAXI/Z-dV8PfZiXE/s1600/arjuna+nelepon.jpg

Berbicara di telepon dengan durasi lama

Umumnya, pria tak suka berbagi cerita dengan pasangannya di telepon dalam durasi cukup lama. Pasalnya, pria merasa aktivitas itu membuang banyak waktu, sangat membosankan, dan ada kecenderungan bahwa wanitalah yang mendominasi percakapan. Hal ini berbeda dengan masa-masa pendekatan, dimana pria rela berjam-jam mendengarkan suara wanita impian.

Hal itu ternyata berbeda dengan pengalaman wanita. Justru setelah menjadi kekasih, wanitalah yang lebih rajin menelepon pria. Namun jika Anda ingin membuat pasangan lebih lama berbicara dengan Anda melalui telepon, maka phone sex adalah jawabannya. Dijamin, pria tidak akan bosan.

Berbelanja

Sama halnya dengan wanita, semua pria juga suka berbelanja. Hanya saja pria membelanjakan uangnya untuk barang-barang penting. Sementara wanita lebih menikmati waktu berkeliling toko untuk melihat produk apa saja yang dijual. Prinsip wanita sekadar cuci mata.

No comments:

Post a Comment