Recent Posts

Entri Populer

There was an error in this gadget

Monday, September 6, 2010

Dulu Mereka Adalah Bintang Cilik yang Terkenal..Sekarang...???

Kata Slank dalam lagunya 'Kecil disuka dan muda terkenal. Tua kaya raya, mati masuk surga'. Siapa yang nggak mau hidup kayak begitu. Sayangnya, kita nggak bisa tahu apa yang terjadi kelak. Seperti mereka yang 'Kecil disuka' sebagai bintang cilik terkenal, tapi mudanya justru kacau berantakan bahkan sampai terlupakan.

Danny Bonaduce


Terkenal sebagai Danny Partridge dalam film sitkom 70an 'The Partridge Family'. Danny Boneduce ikut membintangi film 'The Partridge Family' pada usia 10 tahun. Pada akhir tahun 1970-an karir Danny mati, dan ia mulai akrab dengan obat-obatan terlarang, segera menjadi tunawisma dan kecanduan kokain.

Tahun 90an Bonaduce ditangkap karena memukuli pelacur waria. Dia pergi ke rehab 3 kali dan mengakhiri kebiasaannya mengkonsumsi obatan terlarang, ironisnya dia malah beralih ke alkohol. Lepas dari mulut buaya, masuk ke mulut macan.

Patut berterimakasih pada dunia TV reality, Danny Bonaduce kembali masuk layar. Salah satunya dalam acara 'I Know My Kid's a Star'. Kini Danny Bonaduce dapat ditemukan di radio sebagai seorang DJ di 94 WYSP di Philadelphia, Amrik.

Gary Coleman


Terkenal sebagai Arnold dalam sebuah TV show tahun 70 - 80an yang menjadi hit kala itu, 'Different Strokes'.

Keberhasilannya di masa kanak-kanak tidak menjamin Gary sukses di usia dewasa. Di usia dua puluhan, ia bangkrut, terasing dari orangtuanya, dan bekerja sebagai penjaga keamanan ... Seorang satpam Disneyland.


Coleman mulai kacau. Ia menggugat orangtuanya, memukul seorang wanita yang mengolok-oloknya setelah dia menolak memberikan tanda tangan pada wanita tersebut. Membuldoser beberapa mobil, dan membuat marah Vanilla Ice karena tidak bisa menanggapi apa yang dikatakannya.

Akhirnya, Gary tetap menjadi orang yang 'kacau' sampai tutup usia di 42 tahun.

Dustin Diamond


Dikenal sebagai Samuel ‘Screech’ Powers dalam sitkom anak-anak/remaja 'Saved By The Bell' (SBTB).

Dustin Diamond kemungkinan memiliki semacam daya tarik di SBTB, tapi sekarang..tidak lagi. Popularitas Dustin tersapu bersih seiring usianya yang bertambah.

Diamond mencoba untuk mengangkat kembali karirnya dengan membintangi Reality Show dan ketika gagal, dia banting setir lalu menulis sebuah buku, 'Behind the Bell' yang berisikan semua tentang dibalik layar film SBTB. Namun sayang, dia harus gagal juga.


Kesimpulannya, Dustin Diamond telah menjadi mantan bintang, lengkap dengan skandal dan banyak utang.

Macaulay Culkin


Dikenal sebagai Kevin dalam film 'Home Alone' dan 'Home Alone 2; Lost in Newyork'.

Bagaimana Sobat mendeskripsikan Mac? Awalnya, ia manis dan menggemaskan, tapi sayang harus berakhir sebagai orang yang kikuk, culun, jerawatan. Ia tak pernah lulus casting film Home Alone seri selanjutnya walaupun secara meyakinkan ia bermain bagus di film 'The Good Son'. Pernikahannya pada usia 17 tahun hanya berlangsung beberapa saat saja. Dan akhirnya Mac memutuskan berhenti berakting.


Mac juga terlibat masalah narkoba, dan akhirnya benar-benar tamat karirnya.

Lindsay Lohan

Terkenal dalam film 'The Parent Trap' dan 'Mean Girls', Lindsay Lohan kini nggak pernah lepas dari 3 tempat; Rehab, Pengadilan dan penjara.

Lindsay jauh dari gambaran wanita mengagumkan yang didambakan pria. Sikapnya tidak sopan. Stuart V. Goldberg, pengacara barunya mengatakan, "Kesan saya tentang Lindsay bahwa dia adalah anak hilang yang rapuh. Aku menemukan dia tidak sepenuhnya diperingatkan tentang akibat dari tindakannya. Saya khawatir dia tidak disiplin atau tidak cukup diikat dengan realitas konsekuensi kedewasaan ... Dia tampaknya tidak memiliki kesadaran tentang apa yang akan menimpa dirinya."


Hidupnya berantakan dengan berteman akrab narkoba dan alkohol. Karirnya benar-benar diambang kehancuran.

Michael Jackson


Siapa yang tidak kenal bintang satu ini. Karirnya nyaris berimbang dengan umurnya yang dijalani. Ayahnya kerap menyakitinya. Karirnya yang gemilang tidak disokong dengan keluarga yang membahagiakan. Dia selalu merasa sendiri.


Ada dua kubu yang bermain disekeliling MJ. Kubu pertama menilai Jacko adalah seorang penganiaya anak, seorang gila dan aneh. Kubu lainnya adalah orang-orang yang mencintainya, mungkin juga menganggap dia aneh, namun masih menilai MJ sebagai seorang legenda. Banyak kesimpangsiuran tentang dirinya, dan hanya ada dua yang pasti, yang pertama adalah: Hidupnya yang aneh, indah, mengerikan dan selalu menarik. Yang kedua adalah: Tragis.

No comments:

Post a Comment