Recent Posts

Entri Populer

There was an error in this gadget

Tuesday, September 7, 2010

Air Terjun Dan Sungai Berubah menjadi Berwarna Merah....

Fotografer menangkap fenomena langka di Rockies sebuah Sungai yang mengalir Berwarna merah yang sungguh aneh dan luar biasa. Seorang fotografer beruntung menangkap gambar foto sekali seumur hidup – penembakan sangat jarang terjadi saat air terjun berubah merah bagaikan sup tomat.

Fotografer Rochelle Coffey tertegun ketika ia melihat air yang biasanya kristal jelas berubah warnanya menjadi merah selama dua jam. Ibu dua anak ini telah mengunjungi Cameron Falls yang mengesankan, di Alberta, Kanada, bersama suaminya dan telah mengambil foto air sungai berikut air terjunnya yang jernih selam enam tahun.


Red river: The naturally-occurring phenomenon was captured by Rochelle Coffey at Cameron Falls, in Alberta, Canada. The red colouring of the water was a result of heavy rainfall washing sediment into the river


Quite a sight: The river turned a colour similar to that of tomato soup after heavy rainfall

Namun, pada perjalanan terakhir dia tidak bisa percaya akan keberuntungannya saat ia melihat perubahan warna air menjadi merah dan menyaksikan sebuah fenomena yang terjadi secara alamiah. Rochelle dan suaminya telah dibawa ke Cameron Creek, setelah badai berat dan terkejut melihat itu. Mereka bergegas ke air terjun, tapi perubahan warna air belum mencapai kesana.

Setelah menunggu selama dua jam pasangan itu dihargai dengan pemandangan luar biasa dari air merah mengalir di atas batu, sesuatu yang belum pernah dilihatnya sama sekali sejauh yang oleh penduduk lokal sebelumnya. Fenomena ini disebabkan oleh tingginya tingkat hujan mencuci sebuah sedimen warna merah yang disebut argolite dari batu dan ke dalam air.


Special: The red water plummets down the impressive Cameron Falls

Danau Waterton, memiliki beberapa batuan sedimen tertua di Canadian Rockies, dengan batu tanggal dari 1.500 juta tahun yang lalu. Rochelle mengatakan: “Sebelumnya pada siang hari ada curah hujan yang sangat berat, yang tidak biasa, tapi pasti kondisi yang sangat tepat untuk menurunkan banyak sedimen.

“Kami memutuskan untuk naik mobil dan melihat betapa badai telah menyebabkan kerusakan. “Kami sudah kesini ratusan kali dalam setahun dan kami selalu melihat kristal air jernih. “Tapi khusus malam ini, aku kaget melihat sungai sup tomat merah. Suami saya menyarankan kita kembali turun dan memeriksa jatuh.


Normal view: The falls as most visitors would expect to see them without the red-coloured water

“Pada saat ini, air terjun masih jelas. Butuh beberapa jam untuk sedimen untuk mencapai air terjun, dan saat air terjun itu akhirnya berubah menjadi merah, itu jauh lebih lambat proses daripada kami telah antisipasi.

‘Fotografer lain menunggu di samping kami, tetapi harus pergi sebelum air berubah warna. Ia merindukan menembak ini sekali seumur hidup. “Yang ironis adalah, aku tidak menembak banyak pemandangan, dan ini benar-benar berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat.”

No comments:

Post a Comment