Recent Posts

Entri Populer

There was an error in this gadget

Friday, August 20, 2010

Wah!! Presenter BBC Holly Walsh Patah Tulang di International Birdman Competition [FOTO]

Tujuan diadakannya International Birdman Competition ini adalah untuk mengumpulkan uang untuk tujuan mulia saat melompat dari dermaga di komedi mesin terbang. Tapi aksi pantai oleh presenter TV anak-anak Holly Walsh berakhir dalam bencana kemarin. Presenter ini terjun dengan canggung ke dalam air, mengalami kecelakaan patah tulang siku dan bahu tergeser.

Kekhawatiran banyak orang di kontes tahunan Internasional Worthing Birdman tampak pada saat dia dibawa dari laut dengan kru sekoci penyelamat, diikat ke sebuah papan pengikat tulang belakang dan didorong ke rumah sakit dalam ambulans.

BBC presenter Holly Walsh launching herself off the pier at the annual Worthing International Birdman competition in West Sussex

Going down: Disaster strikes as she falls into the sea in her makeshift flying contraption

The 30-year- old plunged awkwardly into the water, fracturing her elbow and dislocating her shoulder

Carried to the ambulance: Miss Walsh is strapped to a spinal board after being rescued from the water by divers

Miss Walsh, Children’s host BBC kemudian menjadi komedian muncul di Never Mind The Buzzcocks, telah mengambil bagian dalam persaingan dengan juara dunia gulat Jonathan Hicks. Pasangan, yang mengumpulkan uang untuk Anak-anak Rainbow’s Hospice, melompat turun West Sussex kota dermaga di helikopter imitasi berwarna hijau terang dengan slogan ‘Always With A Smile’ terpampang di satu sisi.

Tapi setelah mereka mendarat di laut dengan cepat menjadi jelas bahwa Miss Walsh dalam kesulitan. Kompetisi harus dihentikan untuk sekitar 20 menit dan kru sekoci penyelamat segera pergi untuk menyelamatkan. Jurubicara Shoreham lifeboat Dave Cassan mengatakan: “Sepertinya ia memasuki air dengan cara yang salah. Diduga dia patah serius di atas siku dan bahu bergeser.

Penyelamat pantai membawanya ke pantai di Worthing dan ia dipindahkan ke rumah sakit oleh ambulans. ” Sekitar 10.000 penonton telah menghadiri acara hari kedua kemarin, di mana fun flyers atau penerbang yang lucu berdandan dengan kostum yang unik dan mencoba untuk terbang yang terjauh dari dermaga.

Banyak uang yang dikumpulkan untuk amal, sementara yang lain mendesain mesin yang kompleks untuk mendapatkan penghargaan jarak sebesar £ 30.000 bagi penerbangan jauh lebih dari 100 meter.

Pada hari Sabtu, mantan pemain ski Olimpiade Eddie Edwards Eagle mengambil bagian dalam sisi yang lebih serius dari persaingan, di mana pendatang memulai diri mereka dari dermaga di layang terbang dan alat-alat darurat lainnya. Ia berhasil hanya beberapa meter sebelum berakhir di laut.

On Saturday Eddie ‘The Eagle’ Edwards took part in the more seriously-taken competition, where entrants launch themselves off the pier in gliders

‘Fun flyers’ dress up in elaborate costumes and attempt to ‘fly’ the furthest off the West Sussex town’s pier, costumes included Penelope Pitstop, right



No comments:

Post a Comment