Recent Posts

Entri Populer

There was an error in this gadget

Monday, August 16, 2010

10 Mobil Mewah yang Sangat Hemat Bensin

10 .Honda Fit/Jazz vs Ford Focus vs Honda Civic

Spoiler for Honda Fit:

Price : $13,950.

Spoiler for Ford Focus:

Price : $14,395

Spoiler for Honda Civic:

Price : $15,010

ni gan, tinggal pili mau yg mana, harga 33nya dibawah 16000 dolar atau 160 juta. ke 3 mobil ini bisa berjalan sejauh 30 mil per galon

9. Mini Cooper * favorit ane

Spoiler for Mini Cooper:

Base Price: $18,700
mobil kecil ini jelas2 hemat bensin karena ukuran tubuh yg kecil = ringan = tarikan lebih mudah. parkir pun mudah pakai mobil ini


8. Toyota Yaris* yaris yg lama vs Toyota Corolla

Spoiler for Yaris :

Base Price: $11,350.

Spoiler for Corolla:

Base Price: $15,250.
sama 2 keren, sama2 hemat. tapi ane prefer yaris soalnya lebi murah.

7. Ford Escape Hybrid

Spoiler for Ford Escape:

The Ford Escape Hybrid is the most fuel efficient SUV in the world.
Base Price: $26,640
cocok buat di daerah seperti san fran.

6. Toyota Camry Hybrid

Spoiler for Camry:

Base Price: $25,350
desain simpel futuristik n hemat bensin. mantap gan

5. Nissan Altima Hybrid

Spoiler for Nissan:

Base Price: $25,170.
ga smua hybrid culun, mobil ini lebih sporty. lebih "raurr"


4. Volkswagen Jetta TDI

Spoiler for VW:

Base Price: $20,000
mobil buatan eropa ini dibuat dengan handling yang bagus, belok, parkir pun mudah

3.Smart for Two

Spoiler for mobil:

Base Price: $11,590
mobil ini banyak di pakai di daerah eropa, dengan jalan di eropa yang sempit mobil ini cocok disana, tapi tidak cocok di indonesia, karena jalan lebar dan banyak macet membuat kita ga bisa nikmatin mobil ini

2.Honda Civic Hybrid

Spoiler for Civic:

Base Price: $22,600.
wah, smua mobil honda hemat bensin, bli mobil2 honda aja, ga harus hybrid


1.Toyota Prius

Spoiler for Prius:

Base Price: $21,100
ahkirnya nomor 1, mobil ini mobil yg paling hemat bensin, namun jika ingin membelinya biasa penjual akan memberikan extra harga 2000 karena mobil ini jarang ditemukan

No comments:

Post a Comment