Recent Posts

Entri Populer

There was an error in this gadget

Thursday, April 28, 2011

Iklan Yang Bikin Merinding Orang Indonesia

Quote:
[

Buat yang males buffer, nih ane jabarin tempat2 yang dijadiin lokasi syutingnya..
Spoiler for way kambas:

Quote:
1. Way Kambas
Tmn Nasional Way kambas letaknya di Lampung, sumatera selatan. Gajah-gajah liar yang dilatih di sana dapat dijadikan sebagai gajah tunggang, atraksi, angkutan kayu dan bajak sawah.
Pada pusat latihan gajah tersebut, dapat disaksikan pelatih mendidik dan melatih gajah liar, menyaksikan atraksi gajah main bola, menari, berjabat tangan, hormat, mengalungkan bunga, tarik tambang, berenang dan masih banyak atraksi lainnya.
Spoiler for raja ampat:

Quote:
2.Raja ampat dipapua
Kawasan ini menyimpan sejuta keindahan bawah laut. Wisata bahari Raja Ampat dikenal sebagai salah satu dari 10 wisata menyelam terbaik di dunia.
Pesona dan kekayaan alam bawah laut, menjadi andalan Kabupaten Raja Ampat menembus persaingan dunia pariwisata di Indonesia dan dunia. Kawasan ini dikenal sebagai pusat sumber daya alam tropis terkaya di dunia. Bayangin gan, TERKAYA DIDUNIA

Spoiler for rinjani:

Quote:
3. Gunung Rinjani, lombok
Gunung Rinjani menjadi incaran pencinta petualangan alam bebas. Terletak di sebelah utara tanah Lombok, Nusa Tenggara Barat, Gunung Rinjani merupakan gunung berapi tertinggi ketiga di Indonesia. Ketinggian puncaknya hanya terkalahkan oleh Pegunungan Jayawijaya di tanah Papua dan Gunung Kerinci yang berada di tanah Sumatera.
Di sebelah barat kerucut Rinjani terdapat kaldera dengan luas sekitar 3.500 m × 4.800 m, memanjang kearah timur anda barat. Di kaldera ini ada Danau Segara Anak seluas 11.000.000 m persegi dengan kedalaman 230 m. Air yang mengalir dari danau ini membentuk air terjun yang sangat indah, mengalir melewati jurang yang curam. bagus bgt gan
Spoiler for krakatau:

Quote:
4.Krakatau
Gunung krakatau terletak di selat sunda, antara pulau jawa dan sumatera. (kayaknya ini mah udah pada tau agan2 semuanya, kl ga tau mah kebangetan ps masih SD )
Mulai pada tahun 1927 atau kurang lebih 40 tahun setelah meletusnya Gunung Krakatau, muncul gunung api yang dikenal sebagai Anak Krakatau dari kawasan kaldera purba tersebut yang masih aktif dan tetap bertambah tingginya. Kecepatan pertumbuhan tingginya sekitar 20 inci per bulan.

Spoiler for kuta reef:

Quote:
5. Kuta Reef, Bali
Sebenernya sih selama ini yg ane tau Kuta beach nya
Pantainya sekarang udah kotor,mau ngikutin ancol
Tapi kl ane ga salah, kuta reef tuh emang di kuta cuma beda spotnya aja. Kuta reef cocok buat pemula yang baru belajar surfing, soalnya ombaknya masih bersahabat gitu.. bener gak yah

No comments:

Post a Comment