Recent Posts

Entri Populer

There was an error in this gadget

Saturday, April 30, 2011

[Hot] Ditemukan Makam Gladiator, Terdapat 80 Kerangka Dengan Luka Mengerikan

Seperti film-film gladiator pada umumnya bahwa Gladiator selalu dikaitkan dengan Roma Kuno, tapi sejarawan percaya bahwa mereka juga telah menemukan sebuah kuburan gladiator di Inggris Utara. Diperkirakan berumur 2000 tahun, kerangka-kerangka tersebut ditemukan oleh para arkeolog saat mereka menggali daerah perumahan di York, dan mereka meniggal dengan cidera yang mengerikan.
Spoiler for Gambar:




Penggalian: Seorang petugas lapangan di York Arkeologi Trust, memeriksa tengkorak yang ditemukan di sebuah tempat di York.

Penemuan mereka pada awalnya membuat bingung para ahli, sebelumnya mereka pikir ini adalah kuburan dari pembantaian masal. Tapi sebuah tim arkeolog dan ilmuwan forensik "Waking The Dead" membenarkan bahwa mereka telah memecahkan misteri itu. Mereka mengatakan bahwa cedera yang dialami mayat-mayat tersebut kebanyakan karena gigitan harimau.
Spoiler for Gambar:

Seperti pejuang yang digambarkan oleh Russel Crowe dalam film Gladiator, Mereka diharapkan untuk bertarung sampai mati. Beberapa kerangka menunjukkan luka-luka dari senjata, dan ada juga yang mengalami gigitan besar yang ukuranya sangat cocok dengan ukuran gigi singa atau gigi seri harimau. Semua mayat-mayat tersebut digambarkan sangat kuat dan tinggi. Tulang-tulang mereka menunjukkan ada tanda-tanda bahwa mereka berotot dan sangat kuat.
Spoiler for Gambar:





Dosen antropologi forensik Dr Michael Wysocki berkata: "Adanya bekas gigitan adalah salah satu dari bukti kuat yang menunjukkan hubungan dengan gladiator. Kelihatannya sangat tidak mungkin mayat-mayat tersebut diserang oleh harimau hanya karena ia berjalan pulang dari pub di York 2.000 tahun yang lalu. " Tim Peneliti melihat sebuah film dokumenter Channel 4, yang bertujuan untuk menciptakan nuansa dunia gladiator dari Britania Roma.

Roma membawa pejuang gladiator ke Britania hampir 2.000 tahun yang lalu, dan dibangun arena dan amphitheatres di kota-kota Romawi yang penting termasuk London dan Chester. Kurt Hunter-Mann, dari York Arkeologi Trust, mengatakan, para pria banyak mangalami luka-luka, termasuk pukulan palu ke kepala - sebuah metode yang dikenal bagi gladiator untuk membunuh lawan.
Spoiler for Gambar:



Analisis tulang mereka telah menunjukkan mereka datang dari setiap sudut Daerah Kekuasaan, termasuk Afrika dan Mediterania, menyarankan untuk mengirim Pejuang Gladiator yang kuat.

No comments:

Post a Comment