Recent Posts

Entri Populer

There was an error in this gadget

Friday, September 3, 2010

Acara TV yang Merusak Generasi Muda...Gan

Agan2 semua pernah berpikir ga kalo secara tidak langsung generasi muda kita sudah di racun sama televisi dengan acara2 yang mereka tayangin.
Sebenernya ane disini ga protes dengan content atau isi dari tayangan tersebut.
Tapi WAKTUnya gan..

INB*X- SCT* (07.00 WIB)



DAHSY*T- RCT* (09.00 wib)



DER*NG- TR*NS TV (09-00 WIB)



Agan semua bayangin ga.. ntu acara semua disiarkan secara langsung (LIVE)
nah yang nonton acara LIVE nya ntu gan .. banyak banget dan kebanyakan dari generasi muda.

Seharusnya jam 7 pagi atau jam 9 pagi ntu mereka harusnya ada di bangku sekolah, masuk kuliah.. kerja.. atau whateverlah pokoknya di isi dengan hal yang bermanfaat.
Yang ane liat palah sebaliknya gan.. jam-jam produktif mereka palah di isi dengan kegiatan foya-foya, seneng2, jingkrak2 di depan panggung... paham Hedonisme secara tidak langsung sudah ditanamkan kepada mereka, dimana bagi para penganut paham ini, bersenang-senang, pesta-pora, dan pelesiran merupakan tujuan utama hidup, entah itu menyenangkan bagi orang lain atau tidak.

Karena mereka beranggapan hidup ini hanya 1x, sehingga mereka merasa ingin menikmati hidup senikmat-nikmatnya. di dalam lingkungan penganut paham ini, hidup dijalanani dengan sebebas-bebasnya demi memenuhi hawa nafsu yang tanpa batas

haduuuh mau di bawa kemana bangsa ini gan
Iya lah kalau yang acara LIVE nya di Studio, mungkin ada yang bilang mereka yang nonton semuanya di bayar, tapi kan meraka sering banget ngadain acara LIVE di pusat-pusat perbelanjaan atau halaman Mall. Nggak mungkin kan mereka dpat bayaran untuk nonton itu.

Kasihan mereka gan.. dari muda tidak di didik untuk bekerja keras dan berusaha untuk hal yang lebih baik.. tapi di racun dengan hal2 yang sifatnya senang hanya untuk sesaat.. tanpa memikirkan masa depan

Emang ga ada waktu lain pa yang lebih tepat buat acara LIVE kaya gtuan?

ayo gan selamatkan generasi muda kita

No comments:

Post a Comment